Kamis, 26 November 2009

FILEM BIRU

Pemalang agro wangi


Film biru

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.


Menonton film biru di tempat umum

Film Biru, Blue Film atau yang biasa disingkat BF (atau FB dalam bahasa Indonesia), adalah film-film yang didominasi oleh warna biru. Film biru biasanya berhubungan dengan air, laut, langit dan sebagainya. Film biru diciptakan pertama kali oleh Joko Tingkir Wingkir bersama Roy Suryo pada tahun 1266 BC.

Film jenis ini diminati dan ditonton dari kalangan bayi sampai nenek-nenek migren, karena.....biru. Sialnya Film Biru ini tidak dapat dinikmati dan diminati oleh orang yang buta warna karena isi film ini berwarna biru semua


Sejarah

Cover film biru pertama yang merupakan biografi dari Joko Tingkir Wingkir
Film Mejikuhibiniu

Pada suatu ketika, kelima malaikat pendamping Barney yang disebut sebagai Teletubbies , yakni Joko Tingkir Wingkir, Jijiksih, Lara, Po Ati (dulunya Po Hindun) dan POpokbayi, sedang menjalankan rutinitas mereka, yakni berjalan-jalan di taman, berpelukan, menonton film bokep di perut mereka dan diakhiri dengan hubungan seks seperti biasa.

Menyadari kehidupan mereka amat indah, mereka mulai terpikir untuk membuat sebuah film biografi mengenai kehidupan mereka. Dengan bantuan dari Roy Suryo, akhirnya jadilah film-film itu, yang diberi nama sesuai dengan warna celana dalam masing-masing, misalnya film Joko diberi nama Film Biru, film Jijiksih diberi nama Film Hijau, film Lara diberi nama Film Kuning, film Po Ati diberi nama Film Merah, sedangkan film Po pokbayi tidak diberi nama karena ia tidak pakai celana dalam.

Diantara film-film tersebut, film biru milik Joko rupanya adalah yang paling laris, mungkin karena Joko adalah anggota Teletubbies yang paling homo, banci, suka pakai baju dalam wanita, dan sering pergi ke Dolly. Sudah gitu mulutnya juga bau jengkol.

Melihat kesuksesan Film Biru tersebut, Roy Suryo melihat kesempatan untuk menambah kekayaan dirinya, sehingga ia mulai memproduksi lanjutannya seperti Film Biru 02, Film Biru 03, Film Biru Reloaded dan sebagainya. Film-film itu sangat sukses dan terkenal, sehingga akhirnya Film Biru menjadi sebuah istilah bagi film-film tentang segala hal yang berwarna biru.

Iri dengan kesuksesan pasangan homo mereka, anggota-anggota Teletubbies yang lain, yaitu Jijiksih, Lara dan Po Atipun berkolaborasi membuat film Mejikuhibiniu, sementara Popokbayi sudah bunuh diri karena malu. Sayangnya film Mejikuhibiniu itu masih tetap kalah pamor, hingga akhirnya mereka menyerah dan menggunakan lambang mejikuhibiniu itu sebagai lambang homoseksualitas.

Manfaat Film Biru

Film biru berkhasiat memberikan rasa tenang dan nyaman, sebab warna biru dikenal bisa memberikan ketenangan. Karena itulah orang biasanya menonton film biru sebelum tidur. Orang yang rutin menonton film biru sebelum tidur biasanya tidurnya lebih nyenyak dan bermimpi yang indah-indah, meskipun kadang-kadang mimpinya agak basah. Hal itu dikarenakan film biru memang banyak bercerita tentang air.

Penggunaan

Film Biru sebagai media pembelajaran

Kesuksesan film biru membuat film ini ditayangkan hampir diseluruh channel TV. Film-film biru ini biasanya ditayangkan sekitar tengah malam agar penontonnya bisa tidur nyenyak. Bahkan jika TV anda masih katrok dan channelnya hanya sampai nomer 5, maka film-film biru akan ditayangkan untuk mengisi channel-channel sisanya.

Sementara, film Mejikuhibiniu, saingan dari film biru juga sering ditayangkan di channel-channel TV malam-malam, hanya sedikit lebih jarang dipakai. Misalnya TransTV lebih memilih film Mejikuhibiniu ini.

Efek Samping film biru

Mata orang yang kebanyakan nonton film biru

Terlalu banyak menonton film biru bisa menyebabkan mata menjadi biru, sebagaimana terlalu banyak memegang duit membuat orang jadi mata duitan. Hal ini bisa dibuktikan dengan melihat mata para bule-bule yang kebanyakan berwarna biru, itu dikarenakan mereka suka melihat film biru.

Virus Film Biru

Sebuah ATM terkena virus Film Biru
Nintendo DS terkena virus Blue Film

Sekitar tahun 1851, mulai beredar virus film biru ke berbagai perangkat elektronik, seperti komputer, TV, hairdryer, blender bahkan vibrator. Perangkat elektronik yang terjangkit virus film biru, maka akan menampilkan film-film biru secara random saat sedang digunakan, sehingga penggunanya akan tergoda sehingga malah menonton film biru tersebut dan meninggalkan pekerjaannya.

Misalnya, para anggota DPR di Indonesia menjadi malas bekerja, itu karena laptop mereka yang seharga Paris Hilton itu sudah terjangkit virus film biru. Bahkan laptop Tukul yang terkenal itu juga mulai muncul gejala-gejala film biru.

Diduga, virus ini disebarkan oleh seorang maniak film biru bernama Bill Gates.

Film-film biru terkenal

  • Banyu Biru
  • Into the Blue
  • Waterworld
  • Dark Water
  • Atlantis-The Blue Empire
  • Finding Nemo
  • SpongeBobSquarePants
  • Skyland
  • Shark Tale
  • The secret of water
  • 100% original blue


Contoh gambar-gambar dalam film biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar